Rabu, 28 Mei 2014

Bocoran Spesifikasi iPhone 6 Dari Korea

// // Leave a Comment
OKETEKNO.COM | Salah satu rumor yang santer terdengar setelah di rilisnya update iOS versi 7.1 adalah dengan di luncurkannya iPhone 6. Namun sampai saat ini kabar resmi tentang gambaran smartphone yang di gadang – gadang sebagai smartphone premium Apple tersebut belum dapat di pastikan akan menjadi seperti apa. Spesifikasi yang di tampilkan pun masih samar – samar.
Rumor iPhone 6
Rumor iPhone 6
Ada sebuah bocoran tentang spesifikasi iPhone 6 yang berasal dari negeri gingseng, Korea. Ini adalah bocoran pertama yang muncul sejak keluarnya rumor tentang smartphone High-end dari Apple ini. Spesifikasi yang di bawakannya mungkin belum pasti benar adanya, namun setidaknya bisa mengobati rasa penasaran publik tentang iPhone 6.
Sekilas di lihat, dari ukuran layarnya saja di berikan dua buah varian yaitu dengan lebar 4.7 atau 4.8 inchi dan yang satunya adalah 5.5 inchi yang memilih untuk menggunakan teknologi retina display. Kedua layarnya yang berbeda luasnya tersebut akan sama – sama memiliki resolusi kwalitas FullHD yaitu sekitar 1920 x 1080 pixels untuk yang 4.7 – 4.8 inchi dan 2272 x 1280 pixels bagi yang mempunyai lebar 5.5 inchi. Selain itu pastinya juga mempunyai tingkat kerapatan yang berbeda pula yaitu 400 ppi dan 510 ppi (Pixels Per Inchi).
Kelebihan dari struktur layarnya adalah pada penempatan kaca yang terbuat dari batu safir membuat iPhone 6 ini nantinya mampu tahan terhadap debu ataupun goresan. Dimensi pada iPhone6 sendiri juga cukup baik. Di perkirakan nantinya iPhone 6 ini akan memiliki body yang lebih langsing dari pada varian iPhone sebelumnya.
Tampilan iPhone 6
Tampilan iPhone 6
Performanya akan di awali dari penggunaan processor baru Apple yaitu Apple A8 yang di tenagai oleh chipset 64-bit. Dengan bantuan RAM 2 GB, Apple iPhone 6 siap melakukan navigasi secara baik di atas OS Platforn Apple yaitu iOS versi 7.2. Smartphone iPhone 6 ini sudah mampu untuk berkoneksi dengan jaringan tercepat saat ini yaitu 4G.
Segi kamera pada iPhone 6 ini menggunakan lensa optikal 8 MP yang di pasangkan langsung sebagai kamera utama, tentu saja dengan tambahan fitur seperti autofocus, LED flash dan lain – lain. Sedangkan pada sektor kamera keduanya menggunakan lensa 3.2 MP. Peningkatan juga terjadi pada kapasitas memori internal yang di bawanya. Pada iPhone 6 ini nanti, sepertinya jatah 16 GB hingga 128 GB cukup banyak untuk menyimpang semua kebutuhan anda pada smartphone besutan Apple ini. Untuk lebih detailnya, berikut ini adalah tabel bocoran spesifikasi iPhone 6untuk anda.
Bocoran Spesifikasi iPhone 6
Bocoran Spesifikasi iPhone 6


Spesifikasi iPhone 6

DIMENSI
Ukuran
-
Berat
-
GENERAL
Jaringan
2G GSM
3G HSDPA
4G LTE
Koneksi Data
LTE, HSDPA – HSUPA
EDGE
GPRS
Wifi
Bluetooth
PROCESSOR
CPU
Processor Apple A8 64-Bit
GPU
-
MEMORY
RAM
2 GB
Internal
16 GB / 32 GB / 64 GB / 128 GB
Eksternal
-
LAYAR
Tipe
Retina display, Full HD
Ukuran
4.7 – 4.8 inchi (1920 x 1080 pixels) ~400 ppi5.5 Inchi (2272 x 1280 pixels) ~510 ppi
KAMERA
Kamera Primer
8 MP
Kamera Secunder
3.2 MP
BATERAI
Tipe
1800 mAh
Stanby
-
Talk time
-
FITUR LAIN
Operating Sistem : iOS v7.2

Harga iPhone 6

Berhubung sampai saat ini smartphone iPhone 6 tersebut masih dalam tahap rumor, sehingga harga resminya pun masih belum di ketahui. Namun kabarnya iPhone 6 ini nantinya akan di luncurkan pada ajang WWDC yang di helat di pertengahan tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar