Senin, 30 Juni 2014

Advan Jual 1000 Unit Device di ICS 2014

TECHNO.OKEZONE.COM - BOGOR - Pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2014 baru saja selesai beberapa hari lalu. Event ini dijadikan momentum oleh Advan untuk mengenalkan sejumlah produk unggulannya. 

Salah satu tablet flagship mereka Vandroid T3X, juga ikut tampil dalam pagelaran tersebut. "Produk Advan secara keseluruhan telah terjual sebanyak 1000 unit di ICS," ungkap Ulez Hulaesuddin, Selasa(10/6/2014) di JungleLand, Sentul, Bogor.

Product Manager dari Advan Indonesia itu juga mengatakan bahwa mereka siap melayani konsumen setia Advan dengan sejumlah gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tablet anyar dari Advan ini, diyakini mampu bersaing dengan produk gadget lainnya karena memiliki keunggulan tersendiri. Vandroid T3X dibekali dengan layar jernih FHD (1920x1200) berukuran jumbo. 8,9 inci.

Selain itu melalui dukungan koneksi 3,5 G, wireless display, port HDMI dan Wi-Fi serta USB diklaim akan membuat tablet ini berjalan dengan performa yang optimal.

Fitur menarik lainnya adalah prosesor quad core 1,5 Ghz dan kapasitas tenaga baterai yang besar sekira 6000mAh yang sekaligus mampu menjadi powerbank. Tidak hanya itu, tablet ini juga mampu terisi penuh kembali (full charge) hanya dalam tiga jam.

"Advan tidak akan tidak akan berhenti mengembangkan teknologi dalam menghadirkan produk tablet terbaru dan berkualitasnya," ungkap Tjandra Lianto, Marketing Director Advan.
Previous Post
Next Post

0 komentar: