Jumat, 27 Juni 2014

ZTE Hadirkan Tiga Smartphone Terbaru di Indonesia

TECHNO.OKEZONE.COM - BALI - Pasar Indonesia kembali kedatangan produk smartphone baru dari negeri China. Resmi diluncurkan di Nusa Dua, Bali, hari ini Kamis (12/6/2014) produk besutan ZTE Corporation itu meluncurkan sekaligus tiga varian smartphone terbarunya.

Perusahaan yang lebih dikenal sebagai penyedia telekomunikasi global, jaringan ini mengeluarkan produk utama Nubia Z5S Mini, Blade L2, dan KIS 3.

Jacky Zhang, Presiden ZTE Unit Bisnis Ponsel Asia Pasifik dan CIS mengatakan, peluncuran ponsel ZTE di Indonesia ini merupakan upaya untuk memperkuat eksistensi dan menjadikan ZTE sebagai merek smartphone paling digemari di kawasan Asia Tenggara.

"Peluncuran ini merupakan kunci untuk memperlihatkan komitmen ZTE dan juga perhatian kami yang begitu besar pada bisnis ponsel ritel," kata Jacky Zhang.

Menurutnya, melalui produk terbarunya ini, ZTE berharap akan membawa teknologi terdepan di dunia untuk semua orang dan menjadi rekan dalam industri komunikasi yang berfokus pada pelanggan.

Seperti diketahui, selama lebih dari 16 tahun ZTE telah memproduksi secara mendunia ponsel-ponsel andalannya. Bahkan ZTE sudah mendistribusikan sebanyak 40 juta smartphone di tahun 2013 lalu, dengan menetapkan target sebanyak 60 juta smartphone di Indonesia pada 2014 ini.
Previous Post
Next Post

0 komentar: