Selasa, 30 Desember 2014

GM Yamaha Indonesia Mundur

// // Leave a Comment
Belitung, KompasOtomotif – Terhitung mulai 26 September 2014, kedudukan GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak lagi dimandatkan kepada Eko Prabowo. Jabatan yang juga berperan sebagai juru bicara utama YIMM kepada media itu sekarang diisi oleh Mohammad Masykur.
“Surat resign saya sudah ditanda tangani. Saat ini sudah saatnya bagi saya untuk lebih mengembangkan kemampuan. Semoga jalannya dimudahkan oleh Allah SWT. Semoga Yamaha berkembang lebih baik,” ungkap Eko yang menggelar konferensi pers “mendadak” di sela-sela touring R25 di Kepulauan Belitung, Jumat (30/8/2014).
Berbagai prestasi Eko telah tercatat, namun keputusan mundur justru ia lakukan di saat promosi dua sepeda motor sport terbaru, R15 dan R25, sedang gencar dilakukan pada tahun ini. Sudah 10 tahun lebih Eko menjadi bagian YIMM. Ia mengatakan, salah satu momen paling berkesan ketika menjadi salah satu aktor melekatnya kesan skutik perdana Yamaha Mio sebagai kendaraan kaum hawa sejak diluncurkan pada 2003.
Transisi
Masa transisi jabatan akan berlangsung mulai 1 hingga 26 September. Masykur telah berpengalaman 23 tahun bersama Yamaha Indonesia. Sebelumnya ia menjabat sebagai Assisten GM Divisi R&D YIMM.
“Walaupun sudah 23 tahun di Yamaha, saya baru satu tahun di marketing. Generasinya beda, saya orang lama waktu jaman belum digital. Pak Eko sudah menyatu dengan media, mungkin ini yang sulit buat saya karena masih baru. Saya harus meneruskan apa saja yang telah dirintis sama Pak Eko,” ungkap Masykur.
Selamat dan sukses Eko Prabowo, selamat bertugas Mohammad Masykur!

0 komentar:

Posting Komentar