Minggu, 15 Juni 2014

Indonesia Pasar Smartphone ZTE Paling Menggiurkan

TECHNO.OKEZONE.COM - BALI - ZTE Corporation, hari ini Kamis (12/6/2014) resmi meluncurkan tiga varian smartphone terbarunya di Indonesia. Bali menjadi tempat yang dipilih perusahaan asal China itu untuk memperkenalkan smartphone besutannya.

Jacky Zhang, Presiden ZTE Unit Bisnis Ponsel Asia Pasifik dan CIS mengatakan bahwa Asia Tenggara adalah sasaran pasar utama bagi ZTE. "Indonesia menjadi salah satu negara yang paling potensial untuk mengembangkan produk kami," jelas Jacky Zhang.

Jacky meyakini bahwa jika sebelumnya ZTE fokus di bisnis B2B, tetapi kini melalui tiga smartphone terbarunya merupakan kunci untuk memperlihatkan komitmen akan bisnis ponsel.

"Karena itu, kami siap membangun brand ZTE di pasar retail, dan kami percaya bahwa produk kami mampu memenuhi kebutuhan konsumen," tuturnya.

Dengan begitu, ZTE yakin di 2014 ini dapat bersaing dengan merek-merek ponsel lainnya di Indonesia. Itu terbukti berhasil menempatu posisi ke-4 di pasar Amerika Utara dengan 4,2 persen saham berdasarkan SA, dan di posisi kedua dari keseluruhan pasar prabayar, berdasarkan ITG.

Sedangkan untuk di pasar China, saat ini ZTE mengklaim sebagai yang pertama di pasar lokal 4G handset berdasarkan aspke brand attention.

Meskipun smartphone ZTE, khusus seri Nubia Z5S menyasar pasar Asia Tenggara, China, Rusia, Eropa Selatan, dan Amerika Selatan, khusus di Indonesia, dia meyakini mampu bersaing dengan produk lain.

Bahkan, untuk seri Z5S Mini ini, Indonesia adalah negara pertama yang akan merasakan smartphone terbaru ZTE, dimana smartphone ini mulai dipasarkan di Indonesia pada Juli 2014, setelah itu diikuti oleh beberapa negara tetangga.
Previous Post
Next Post

0 komentar: